Jual obat herbal tanpa efek samping

Konsultasi dan Pemesanan: 087736500711 (Call/ Sms) | 082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp) | Pin BB (By. Request)

Obat tradisional menurunkan darah tinggi dan kolesterol

Obat tradisional menurunkan darah tinggi dan kolesterol ~ Hipertensi adalah kondisi tekanan darah tinggi dan dapat mengakibatkan penyakit lain seperti penyakit jantung. Tekanan darah adalah kekuatan darah yang mendorong melawan dinding arteri, dari jantung yang memompa darah melalui arteri. Tekanan darah yang terlalu tinggi akan mengganggu sirkulasi darah.

Tekanan darah terbagi menjadi dua angka. Tekanan sistolik adalah angka atas, dan tekanan diastolik adalah angka bawah. Keduanya tercatat sebagai mm Hg (milimeter merkuri), yang memberi tahu tinggi kolom merkuri yang meningkat karena tekanan. Tekanan sistolik adalah tekanan maksimal karena jantung berkontraksi, sementara tekanan diastolik adalah tekanan terendah antara kontraksi (jantung beristirahat).

Artikel terkait: Obat tradisional menurunkan darah tinggi dan kolesterolObat herbal untuk darah tinggi dan kolestrol

Tekanan darah normal biasanya adalah 120/80. Seseorang disebut mengidap hipertensi atau memiliki darah tinggi jika angkanya sekitar 140 mm Hg sistolik atau lebih, dan/atau 90 mm Hg diastolik atau lebih.

Apa penyebab hipertensi (tekanan darah tinggi)?
Hipertensi yang penyebabnya tidak jelas disebut hipertensi primer, sedangkan hipertensi karena obat gagal ginjal dan perawatan penyakit jantung disebut hipertensi sekunder.

Pil KB atau obat flu yang dijual di toko obat juga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi. Wanita hamil atau yang menggunakan terapi pengganti hormon mungkin juga mengalami tekanan darah tinggi.

Tekanan darah tinggi karena obat mungkin menjadi normal setelah berhenti minum obat, tapi dalam beberapa kasus, tekanan darah masih meningkat selama beberapa minggu setelah menghentikan penggunaan obat. Anda harus bertanya kepada dokter jika tekanan darah abnormal terus terjadi.

Anak di bawah 10 tahun sering kali mengalami tekanan darah tinggi karena penyakit lain, misalnya penyakit ginjal. Dalam kasus tersebut, tekanan darah anak akan kembali normal setelah pengobatan hipertensi.

Apa saja ciri-ciri dan gejala hipertensi (tekanan darah tinggi)?
Penderita hipertensi biasanya tidak menunjukkan ciri apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Namun, darah tinggi yang parah mungkin menyebabkan:

  • Sakit kepala
  • Pusing
  • Penglihatan buram
  • Mual
  • Telinga berdenging
  • Kebingungan
  • Kelelahan

Mungkin masih ada gejala lain yang tidak tercantum di atas. Jika ingin bertanya tentang tanda ini, konsultasikanlah kepada dokter.

Beberapa obat alami yang kandungannya dapat mengurangi bahkan menyembuhkan penyakit hipertensi, jika dikomsumsi dengan benar dan teratur, diantaranya:

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum)
Khasiat: Menurunkan koesterol dan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah tinggi.

Cara Penggunaan:
– Ambil daun salam segar sebanyak kurang lebih 10 lembar.
– Daun salam dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas.
Setelah dingin, air disaring lalu diminum sekaligus pada malam hari. Lakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Rumput Laut (Laminaria japonica)
Khasiat: Menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol tinggi, mencegah aterosklerosis.

Rumput laut yang paling populer adalah wakame, yang sering digunakan dalam sup miso. Ada juga kombu dan nori, yang mudah ditemukan di supermarket. Anda dapat mengolahnya menjadi makanan lezat dalam menu harian untuk menjaga jantung tetap sehat dan menurunkan serta menormalkan tekanan darah.

3. Ketimun
Khasiat: Kadar mineral potassium yang tinggi berguna untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi, serta berguna juga untuk mengurangi batu ginjal. Cara penggunaan bisa di komsumsi langsung (sebagai lalapan), atau di buat jus, boleh juga di tambah dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun lebih banyak dari buah lainnya.

4. Mengkudu (Morinda citrifolia L.)
Khasiat: Menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah

Pilihlah buah mengkudu yang sudah matang dan ambil airnyadengan cara di blender. Kemudian air mengkudu di campur dengan madu dan minum setiap pagi sebelum sarapan.

5. Temu Hitam (Curcuma Aeruginosa Roxb)
Efek: Melancarkan sirkulasi dan mencairkan gumpalan darah, menetralkan racun dalam tubuh.

Bahan:
– 30 gr daun dewa
– 25 gr temu hitam
– 2 kuntum bunga soka/ siantan
– 2 kuntum bunga mawar

Cara Meracik Ramuan:
Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 2 kali sehari sampai di dapatkan hasil yang memuaskan.

6. Bawang Putih
Khasiat: Menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, menghancurkan penggumpalan darah

Cara Penggunaan:
Ambillah 3 siung bawang putih yang masih segar, kemudian kupas dan cuci hingga bersih, tumbuk sampai halus lantas diperas dengan ditambah air secukupnya, lantas airnya diminum. Cukup dikerjakan 3 kali 1 hari.

7. Bawang Bombay
Khasiat: Mempunyai khasiat yang sama dengan bawang putih. Caranya gampang, ambil satu siung bawang bombay, bersihkan dan dikupas kulitnya, kemudian iris-iris dan dimakan bersama dengan nasi. Lakukan kebiasaan ini secara rutin 2 kali sehari.

Kapsul Bawang Lanang dan Kapsul Centiloss sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk di konsumsi

Hubungi:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)
Pin BB (By. Request)

Obat tradisional menurunkan darah tinggi dan kolesterol
Artikel "Obat tradisional menurunkan darah tinggi dan kolesterol" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th August 2017 Categories: Obat Hipertensi Tags: , , , , , , permalinks http://jprjy.com/2017/08/10/obat-tradisional-menurunkan-darah-tinggi-dan-kolesterol/ di jprjy.com
2017 - jprjy.com - Obat Klamidia - Obat Gonore - Obat Sipilis - Obat Eksim || Design: de Nature Center