Jual obat herbal tanpa efek samping

Konsultasi dan Pemesanan: 087736500711 (Call/ Sms) | 082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp) | Pin BB (By. Request)

Obat kanker darah atau leukimia akut dan kronis untuk dewasa

Obat kanker darah atau leukimia akut dan kronis untuk dewasaLeukimia biasa disebut juga dengan penyakit kanker darah, yaitu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel tidak perlu dalam pembentukan darah di sumsum tulang belakang dan jaringan limfoid. Leukimia biasanya terjadi pada sel darah putih yang mengakibatkan sel darah putih menjadi lebih banyak dari sel darah merah.Pada kondisi normal sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur disaat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik dan secara berlebihan. Jumlah sel darah putih yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Selain menumpuk sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke organ lain, seperti hati, limfa, paru-paru, ginjal bahkan hingga ke otak dan tulang belakang. Leukimia sangat rentan bagi orang dewasa. Hampir 90% dari penderita penyakit Leukimia merupakan orang dewasa, meskipun banyak juga terjadi kasus serupa untuk beberapa anak-anak kecil.Pada dasarnya Leukemia bukan satu-satunya jenis kanker darah, ada banyak jenis kanker darah dengan keganasan yang berbeda-beda pula. Kanker darah juga dapat dikategorikan menurut jenis sel darah putih yang diserang. Kanker darah yang menyerang sel-sel limfa dikenal dengan istilah Leukemia Limfotik yang menyerang sel-sel mieloid dan biasnya disebut Leukemia Mielogen.

8 Penyebab Leukimia Pada Anak dan Tindakan Pencegahannya

1. Genetik

Faktor genetik boleh dikatakan sebagai penyebab leukimia pada anak dengan resiko paling besar. Bila dalam anggota keluarga atau orangtua pernah ada yang mengidap leukimia, maka resiko seorang anak untuk mewarisi penyakit ini menjadi lebih besar. Hal ini disebabkan karena genetika dalam tubuh dapat diwariskan ke keturunan selanjutnya. Langkah antisipasinya adalah sedini mungkin memeriksakan kondisi anak secara rutin agar apabila dia memiliki resiko besar mengidap leukimia, hal itu dapat terdeteksi dan tertangani sejak dini

Leukimia pada anak dapat juga disebabkan oleh mutasi DNA. Mutasi DNA yang terjadi ini akan menonaktifkan gen supresor tumor dimana biasanya hal ini dipicu oleh perubahan gen kedua orang tua hingga terjadi kesalahan genetika pada sel-sel tubuh anak. Hal ini tidak hanya bisa memicu terjadinya kanker darah atau leukimia, namun juga kanker jenis lainnya.

2. Kelainan Bawaan Lahir

Selain faktor genetika, pemicu terbesar lain penyebab kanker leukimia pada anak dapat disebabkan oleh kelainan bawaan sejak lahir. Salah satu contoh kelainan bawaan ini adalah Down Syndrome. Down Syndrome yang diidap sejak bayi masih ada di kandungan ibunya akan memperbesar potensi anak untuk menderita leukimia di kemudian hari.

3. Gangguan Sistem Kekebalan Tubuh

Anak-anak dilahirkan dengan kemampuan daya tahan tubuh atau imunitas yang berbeda-beda. Bila seorang anak memiliki daya tahan tubuh yang rendah, dia rentan mengalami gangguan pada sistem kekebalan tubuh dan dapat memicu terjadinya berbagai penyakit termasuk leukimia. Maka dari itu, setiap orang tua hendaknya selalu memperhatikan dan mengetahui dengan baik seberapa jauh sistem daya tahan tubuh anak agar dapat mengantisipasi sebab dan gejala penyakit yang mungkin terjadi di masa depan.

4. Paparan Zat Kimia

Namanya juga zat kimia, tentu seberapa rendah dosis paparannya tetap saja dapat mengandung resiko yang berbahaya bagi manusia apalagi anak-anak. Dalam masa pertumbuhan, anak-anak sangat rentan mengalami kanker darah bila sering terkena radiasi zat kimia semisal melakukan kemoterapi atau mengkonsumsi makanan yang mengandung pengawet secara berlebihan. Potensi terjadinya kanker akan jauh lebih tinggi pada anak yang kerap terpapar zat kimia dalam kehidupan sehari-harinya

5. Virus

Kanker darah ternyata juga bisa dipicu oleh virus. Ada beberapa jenis virus yang sifatnya mengganggu sistem metabolisme tubuh dan menyebabkan timbulnya kanker darah pada anak. Virus-virus itu antara lain adalah virus kelumia feline dan retrovirus. Pada orang dewasa, virus yang biasa menyerang dan dapat menyebabkan leukimia adalah virus HTLV-1

6. Transplantasi Organ

Anak-anak yang pernah melakukan transplantasi organ akibat suatu kondisi atau penyakit tertentu yang mengharusnya menerima organ donor, memiliki resiko lebih besar mengidap kanker darah dibanding mereka yang tidak pernah mengalami transplantasi. Hal ini disebabkan karena reaksi alamiah tubuh dalam menerima organ baru tersebut belum tentu berjalan dengan baik. Bisa saja terjadi komplikasi yang dapat memicu timbulnya leukimia.

7. Asap Rokok

Anak-anak dengan orang tua perokok aktif, memiliki resiko mengidap kanker darah jauh lebih besar daripada mereka yang orang tuanya tidak merokok. Kita semua tentu tahu betapa berbahayanya zat-zat kimia yang terkandung dalam rokok apabila terhirup masuk ke dalam tubuh. Tidak hanya kanker darah, asap rokok juga dapat menyebabkan anak terkena kanker paru-paru dan kanker jenis lainnya yang sama berbahayanya

8. Riwayat Kanker Jenis Lain

Bila anak-anak pernah menderita kanker jenis lain (apapun jenis kanker itu), resiko untuk terkena kanker darah akan lebih tinggi. Hal ini disebabkan oleh bermacam faktor seperti komplikasi pada tubuh, radiasi akibat pengobatan pada kanker sebelumnya (kemoterapi), atau penyembuhan kanker yang belum tuntas sehingga masih menyisakan sel-sel kanker yang tak terdeteksi dan suatu saat dapat kembali meradang dan menyerang jaringan tubuh seperti darah. Hal inilah yang harus diwaspadai sehingga orang tua yang memiliki anak dengan riwayat pernah mengidap jenis kanker apapun, agar teliti dan memastikan pengobatan pada si anak telah berjalan dengan tuntas

Jenis-jenis penyakit Leukimia

1. Chronic Lymphocytic Leukemia (CLL)

Leukemia atau kanker darah jenis ini adalah yang paling sering terjadi pada orang tua saat berusia sekitar 55 tahun keatas. Terkadang penyakit Leukemia jenis ini juga diderita oleh orang dewasa muda dan hampir tidak pernah menyerang anak-anak.

2. Chronic Myeloid Leukemia (CML)

Penyakit kanker darah atau Leukemia jenis CML paling sering terjadi pada orang dewasa dan bisa juga menyerang anak-anak, namun dalam jumlah yang masih sedikit atau jarang.

3. Acute Lymphocytic Leukemia (ALL)

Leukemia jenis ini merupakan tipe Leukimia yang paling sering terjadi dan diderita oleh anak-anak, namun terkadang juga ditemui pada orang dewasa, terutama pada usia 65 tahun ke atas.

4. Acute Myeloid Leukemia (AML)

AML adalah jenis penyakit kanker darah yang paling sering terjadi. Leukimia ini dapat terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. AML juga termasuk jenis kanker darah akut yang paling umum pada orang dewasa.

Gejala-gejala kanker Leukimia

Pada dasarnya gejala yang dialami penderita kanker darah sangat beragam, tergantung pada jenis kanker darah yang diidap oleh si penderita itu sendiri. Tiap penderita biasanya mengalami indikasi yang berbeda-beda, tergantung kepada jenis kanker darah yang diidap. Indikasi-indikasi kanker ini juga cenderung sulit dikenali karena cenderung mirip dengan kondisi lain seperti flu.

Namun untuk mewaspadainya. Berikut gejala umum yang sering terjadi pada kanker darah:

  • Mengalami lemas dan kelelahan yang berkepanjangan
  • Sakit kepala, demam dan menggigil
  • Mual dan muntah-muntah
  • Keluar keringat yang berlebihan terutama pada malam hari
  • Nyeri pada tulang atau sendi dan terjadi pembengkakan pada limfa noda, hati atau limfa
  • Berat badan menurun secara drastis
  • Terjadi infeksi yang sangat parah
  • Mudah mengalami pendarahan (pada hidung atau mimisan) dan memar
  • Muncul bintik-bintik merah pada kulit

ADAPUN CARA ALAMI RAMUAN HERBAL PERLU UNTUK ANDA COBA

DAUN SIRSAK

Salah satu Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan adalah mampu mengobati penyakit leukemia. Kanker darah nama lain dari Leukimia ini menyerang darah serta sumsum tulang. Penyakit ini muncul ditandai dengan meningkatnya sel–sel pembentuk darah di sumsum tulang. Sudah banyak sekali jenis obat serta alternatif pengobatan untuk menyembuhkan penyakit Leukimia. Saya akan menerengkan cara membuat obat tradisional untuk menyembuhkan leukemia. Selain murah, daun sirsak tentunya juga sangat aman dibandingkan dengan obat kimia yang mempunyai efek samping. Berikut caranya :

  • Ambil kurang lebih 10–15 lembar daun sirsak,
  • lalu ambil daun sirsak mulai dari yang ke empat dari pucuk,
  • setelah itu rebus dengan air sekitar 600cc hingga tersisa 1 gelas air saja,
  • usahakan menggunakan panik atau alat rebus yang terbuat dari tanah liat supaya kemurniannya tetap terjaga,
  • minumlah ramuan tadi selagi hangat.
  • resep ramuan ini bisa anda gunakan setiap hari,
  • konsumsi ramuan ini selama 1 bulan dan lihat hasilnya, usahakan mengkonsumsi di pagi dan sore hari.

TANAMAN KELADI TIKUS

Tanaman keladi tikus atau dalam bahasa latinnya adalah typhonium flagelliforme Rat adalah tanaman herbal yang umbi dan daunnya dapat dimanfaatkan sebagai obat kanker darah. Tidak hanya kanker darah, tanaman ini juga mampu menyembuhkan berbagai jenis kanker lainnya. Tumbuhan ini mengandung beberapa zatyang secara klinis dapat mencegah dan mengobati kanker, diantaranya adalah zat ribosome inacting protein (RIP), antioksidan, dan kurkumin. Rip adalah zat yang dapat menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Zat ini juga mampu menekan jumlah dan merusak sel kanker tanpa merusak sel lainnya.

Selanjutnya adalah antioksidan dan kurkumin. Antioksidan dan kurkumin yang terkandung pada tumbuhan ini sangat tinggi dimana antioksidan adalah zat yang sangat diperlukan dalam pengobatan penyakit apapun termasuk pengobatan penyakit kanker darah. Keduanya adalah zat yang memiliki kemampuan untuk menguatkan sel sehat dan melumpuhkan sel kanker. Antioksidan pada keladi tikus diklaim mampu menekan pertumbuhan sel kanker sehingga memungkinkan tubuh untuk lebih banyak memproduksi sel darah yang sehat dari pada yang terinfeksi kanker sedangkan kurkumin akan menguatkan sel (termasuk sel darah putih ataupun merah) agar tidak mudah terkena serangan kanker. Kurkumin akan menjaga imunitas sel-sel darah dan merangsang tubuh untuk menghasilkan sel darah putih yang sehat agar dapat melawan sel kanker yang ada.

Penggunaan keladi tikus sebagai obat herbal kanker darah cukup sederhana. Bahan-bahan yang diperlukan adalah daun dan umbi keladi tikus, 3 gelas air, dan 2 sendok makan madu. Langkah-langkah untuk membuat obat dari keladi tikus adalah

  1. Hancurkan atau pipihkan umbi keladi dan rebus dalam air dengan api kecil
  2. Setelah mendidih, masukkan daun dan tunggu kurang lebih 10 sampai 15 menit agar air rebusan berkurang
  3. Matikan api dan tuang air rebusan ke dalam gelas lalu tambahkan 2 sendok makan madu

Minum ramuan obat kanker darah ini setelah makan dan lakukan 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

SEBAGAI TAMBAHAN INFORMASI BUAT ANDA YANG SEDANG BEROBAT KESANA KEMARI BELUM JUGA KUNJUNG SEMBUH KAMI DARI CV DE NATURE INDONESIA MENGENALKAN KEPADA ANDA PRODUK OBAT HERBAL LEUKIMIA YANG AKAN MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN PENYAKIT ANDA

HARGA 315.00

OBAT KANKER YANG TERBUAT DARI EKSTRAK DAUN SIRSAK DAN TANAMAN KELADI TIKUS PERPADUAN BAHAN HERBAL YANG AKAN MEMBERANTAS SEL KANKER YANG BERSARANG DI TUBUH ANDA

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT KANKER ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG SEDANG ANDA DERITA AKAN DI SEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA KERAS DAN KEYAKINAN KUAT UNTUK MENGOBATINYA

Obat kanker darah atau leukimia akut dan kronis untuk dewasa
Artikel "Obat kanker darah atau leukimia akut dan kronis untuk dewasa" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th February 2018 Categories: obat leukimia Tags: , , , , , permalinks http://jprjy.com/2018/02/28/obat-kanker-darah-atau-leukimia-akut-dan-kronis-untuk-dewasa/ di jprjy.com

Related Posts:

2017 - jprjy.com - Obat Klamidia - Obat Gonore - Obat Sipilis - Obat Eksim || Design: de Nature Center